Manager Ducati Corse Sebut Duet Jack Miller Dan Bagnaia Lebih Berpotensi Ketimbang Petrucci Dan Dovizioso

Francesco Bagnaia dan Jack Miller | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Peluncuran tim pabrikan Ducati sudah digelar pada selasa 9 februati 2021. Nah Gigi Dall’Igna selaku manager Ducati Corse mengomentari dua pembalapnya di MotoGP musim 2021.

Seperti yang diketahui, tim pabrikan Ducati bakal diperkuat oleh duet Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Gigi Dall’Igna menganggap duet Francesco Bagnaia dan Jack Miller lebih berpotensi ketimbang Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

” Setiap pembalap memiliki gaya membalap yang berbeda. Pecco dan Jack memiliki gaya yang sedikit berbeda. Memang benar, mereka telah beradaptasi dengan cukup baik dengan teknologi ban baru. Namun perkembangan ban adalah evolusi yang nyata. Ban baru pasti lebih baik dari tahun 2019, juga lebih baik buat kami.” Ujar Dall’Igna.

kasus-aerodinamika-memanas-ducati-pertimbangkan-protes-balik-honda
Gigi Dall’Igna | Foto: autosport
SSS Racing

Gigi Dall’Igna juga berkomentar bahwa ban baru dari Michelin juga lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Ia beranggapan ban baru tersebut merupakan kemajuan yang nyata.

“Dengan desain lama, kami mungkin dapat mengkompensasi beberapa masalah yang dialami ban. Ban baru sebenarnya menyelesaikan masalah ini dan pabrikan lain juga membuat langkah maju yang mungkin lebih besar dari yang kami peroleh. Tapi secara umum ban baru adalah langkah maju yang nyata dalam hal performa.“ Tutup Gigi Dall’Igna

 

GM-helm PARD