Lupakan GP Ceko, Iannone Yakin Suzuki Dapat Lebih Baik di GP Austria

Lupakan GP Ceko, Iannone Yakin Suzuki Dapat Lebih Baik di GP Austria
Iannone yakin dengan Suzuki di GP Austria dan berharap hasil manis | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Iannone sudah melupakan hasil yang mengecewakan pada GP Ceko akhir pekan lalu, kini pembalap Suzuki tatap balapan di GP Austria dan merasa yakin dengan Suzuki.

Sirkuit Austria yang satu ini selalu punya kenangan tersenderi buat pembalap Italia, tak terkecuali pada tahun lalu. Iannone ingin ulang kesuksesan pada musim lalu, dimana dirinya bisa tampil mendominasi dan menjinakkan aspal Red Bull Ring saat masih bersama dengan Ducati. Musim ini meski berbeda motor, Iannone yakin bisa meraih hasil positif.

“Trek ini selalu memiliki arti khusus buat saya, karena disinilaha saya berhasil meraih kemenangan pertama di ajang balapan MotoGP. Oleh karena itu, saya selalu memiliki motivasi lebih untuk bisa menjadi kompetitif dan membawa pulang hasil yang positif,” kata Iannone.

SSS Racing

Pembalap Suzuki ingin tebus kesalahan di GP Ceko dan kini fokus hadapi GP Austria. “Saya ingin melupakan hasil di balapan terakhir, dan memulai langkah maju sejak tes Senin lalu. Beberapa perbaikan sudah dilakukan, ini memberikan saya kepercayaan lebih terhadap Suzuki dan saya senang bisa segera kembali ke lintasan,” papar pembalap Italia yang menang di GP Austria bersama Ducati.

Di sisi lain, Alex Rins juga coba kembali hasilkan yang terbaik di GP Austria ini. Setelah di GP Ceko berhasil finish kesembilan, Rins coba ulangi prestasi itu. “Tes terakhir memungkinkan kita ambil langkah maju, dan saya coba untuk kembali capai hasil positif. Namun, kuncinya adalah bersabar dan fokus. Saya yakin semua usaha kami akan memberikan hasil yang diharapkan. Saya punya kenangan indah tahun lalu saat di Moto2 disini,” kata Rins. [Deni]

GM-helm PARD