Luca Marini Ungkap Valentino Rossi Tidak Mau Jadi Manajer Tim, Sinyal 2022 Balap Lagi?

Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Luca Marini dan Valentino Rossi akan menjadi pembalap ketiga yang bersaudara di MotoGP. Sebelumnya sudah ada duo Espargaro dan duo Marquez.

Luca Marini akan berjuang bersama Esponsorama Avintia dengan naungan Sky Racing VR46. Sementara Rossi akan tetap membesut Yamaha M1 meskipun dengan bendera Petronas SRT.

Apakah hanya tahun ini saja duo bersaudara asal Itali ini akan bertarung bersama di MotoGP? Untuk musim depan Rossi memang belum membuat keputusan tentang karirnya.

SSS Racing

Bisa jadi dia pensiun, bisa jadi pula dia akan balap lagi dengan timnya sendiri Sky VR46. Belakangan, Tim Sky VR46 hampir dipastikan akan tampil di tahun 2022 mendatang, meskipun belum ada pabrikan mana yang akan dipilih.

Dilain kesempatan, Luca Marini membocorkan kalau Rossi sepertinya tidak akan mau menjadi manager tim. Entah itu dalam waktu dekat atau lama belum dapat dipastikan.

“Saya tidak melihatnya sebagai manajer tim. Dia hanya ingin melakukan apa yang paling dia nikmati, karena saat ini menjadi pembalap,” beber Marini saat wawancara dengan ‘Il Foglio’.

Tentunya itu sebuah sinyal, kalau Vale masih ingin terus berada di lintasan sebagai pembalap.

GM-helm PARD