Lorenzo Belum Ada Kepastian, Yamaha Lirik Maverick Vinales Dan Alex Rins

Maverick Vinales dan Alex Rins dilirik Yamaha | foto : GPOne

BalapMotor.Net – Belum pastinya Jorge Lorenzo untuk perpanjang kontrak membuat Yamaha Movistar menyiapkan rencana B untuk kekosongan pembalapnya nanti. Tidak main main, tim yang menjadi juara dunia tim MotoGP 2015 ini sudah membidik beberapa nama pembalap handal untuk menggantikan Lorenzo bila belum pasti akan berlanjut bersama Yamaha.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti yang dilansir BalapMotor.Net sebelumnya, Jorge Lorenzo belum pastikan nasibnya bersama Yamaha. Ini membuat tim pabrikan ini harus ancang ancang bila saja Lorenzo akan hijrah ke tim lain. Ini disimpulkan dengan rencana Yamaha Movistar siap gaet pembalap muda.

” Sangat mudah untuk mencari pembalap muda menjanjikan, tapi ini bukan waktuk untuk mengomentari nama,” ujar Lin Jarvis dikutip dari GPOne

Berhembus isu terdengar pembalap muda yang dilirik adalah dua pembalap asal Spanyol. Alex Rins yang masih berusia 20 tahun merupakan salah satu bidikan Yamaha. Yang mencengangkan lagi nama pembalap Suzuki Maverick Vinales juga digadang gadang dilirik bos tim Yamaha.

Memang kedua pembalap itu masih berusia muda yang masih berusia 21 tahun untuk tahun ini. Terlebih Maverick Vinales yang memberi penampilan gemilang belakangan ini di ajang MotoGP ataupun kegiatan Pra Musim. Tapi kita tunggu saja berita selanjutnya, terus pantengin media online khusus balap motor  pertama di Indonesia ini. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD