Legenda MotoGP Giacomo Agostini Lebih Jagokan Joan Mir Ketimbang Quartararo Untuk Gelar Musim Ini

Giacomo Agostini lebih menjagokan Joan Mir ketimbang Quartararo | Foto : Crash.Net
GM-helm

BalapMotor.Net – Legenda hidup MotoGP Giacomo Agostini ikut memberikan prediksinya mengenai siapa yang bakal meraih gelara juara dunia MotoGP musim ini. Agostini yang merupakan pemegang rekor 122 gelar juara race GP serta 15 kali juara dunia ini ternyata lebih menjagokan Joan Mir.

Giacomo Agostini yang aslinya dari Italia lebih menjagokan Joan Mir (Ecstar Suzuki) dibandingkan dengan Fabio Quartararo. Bahkan Agostini yang kini berusia 78 tahun ini berani bertaruh untuk memilih Joan Mir.

Baca Juga : Rapat di Semua Kelas, Berikut Update Klasemen Sementara MotoGP 2020

“Sekarang ya, saya bertaruh untuk gelar 70% pada Mir dan saya memberikan 30% kepada Quartararo,” ujar Giacomo Agostini yang dikutip BalapMotor.Net dari surat kabar asal Spanyo “AS”.

Joan Mir saat ini jadi salah satu calon kuat juara dunia MotoGP 2020 | Foto : MotoGP

Sementara itu, Giacomo Agostini justru tidak menjagokan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Andrea Dovizioso. “Untuk Maverick dan Dovizioso, saya pikir lebih baik tidak bertaruh,” tambahnya.

Tidak hanya menyukasi skill dari Joan Mir, Giacomo Agostini ternyata menyukai karakter pribadi dari pembalap Spanyol berusia 23 tahun tersebut.

“Saya tidak terlalu mengenalnya, tetapi selain pembalap, saya menyukainya sebagai pribadi, karena karakternyta. Dia memberi saya kesan yang baik ketika saya mendengarkan dia berbicara,” ungkap Agostini.

SSS Racing