Lebih Takut Corona Dari Pada Musuh, Jonathan Rea Ingin Segera Divaksin!

Foto: Corsedimoto

BalapMotor.Net – Jonathan Rea takut pada Covid-19 lebih dari musuh. “Jika Anda terinfeksi selama musim balap, kesempatan untuk bermain untuk gelar hilang. Saya berharap bisa mendapatkan vaksinasi secepatnya,” harap juara dunia enam kali itu.

“Sungguh waktu yang buruk, dulu pebalap berharap tidak terluka, sekarang mereka juga harus terhindar dari mangsa infeksi yang mengubah hidup semua orang,” lanjutnya.

SSS Racing

Pria Irlandia Utara berusia 33 tahun, di bawah kontrak seumur hidup dengan Kawasaki, sangat terkesan dengan kasus Hamilton dan Rossi, terpaksa melewatkan satu dan dua GP di Formula 1 dan MotoGP karena keduanya positif.

“Lewis sudah merayakan Kejuaraan Dunia, tapi apa yang akan terjadi jika balapan kedua terakhir di Bahrain menjadi penentu? Aku bahkan tidak bisa memikirkannya, upaya kita berisiko memudar karena nasib buruk,” ujarnya lagi.

Foto : WorldSBK

Jonathan Rea akan memiliki solusi yang sangat praktis. Mengingat situasi ketidakpastian yang besar, mungkin akan lebih baik untuk meramalkan beberapa poin yang lebih buruk. “Jika saya kebal terhadap penyakit tersebut, saya dapat terus melakukan pekerjaan saya, menghindari risiko infeksi yang dapat merugikan saya,” tambah Rea.

Kejuaraan Dunia Superbike sendiri akan dimulai pada akhir April, kita bergantung pada vaksin, tapi siapa yang tahu kapan dia bisa mendapatkannya. “Saya berharap secepatnya, meski penantiannya mungkin lama,” pasrah Jonathan Rea.

GM-helm PARD