Launching Tim Repsol Honda MotoGP 2020 di Indonesia, Apa Kata Marquez Bersaudara?

Repsol Honda MotoGP 2020. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap Repsol Honda MotoGP telah resmi diperkenalkan ke publik pada hari selasa 4 februari 2020. Pada MotoGP musim 2020, Repsol Honda mengandalkan duet pembalap adik-kakak Alex Marquez dan Marc Marquez.

Sekilas tak ada banyak yang berubah dari livery motor Honda RC213V 2020. Honda RC213V 2020 tetap mengusung tema merah, oranye dan putih dengan sponsor utama dengan Repsol.

Marc marquez mengungkapkan senang dengan peluncuran yang berlangsung di Jakarta ini. Ia berharap dapat melanjutkan kesuskesan yang telah ia raih di MotoGP musim 2020.

“Saya senang datang ke Indonesia lagi, suasana di sini dia tidak seperti yang lain dan itu bagus untuk dapat meluncurkan upaya 2020 kami. Peluncuran yang kami miliki selalu penting untuk membantu diri kami kembali ke ritme yang di inginkan.” Tukas Marc Marquez

Repsol Honda MotoGP 2020. |Foto: MotoGP

“Kami memulai musim kompetisi 2020 dengan fokus penuh kami dan siap untuk bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai hasi yang terbaik. Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi besar bagi saya. Sekarang saya ingin memulai musim lain dan bersaing lagi dengan RC213V. ” Lanjut pembalap yang sejak naik ke kelas MotoGP selalu bersama Repsol Honda ini.

Disisi lain, Alex Marquez merasa bahagia menjadi bagian dari keluarga Repsol Honda. Ia berharap dapat memberikan hasil yang terbaik ke tim Repsol Honda dengan mencoba belajar memahami motor RC213V.

“Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga Tim Repsol Honda. Saya punya perasaan khusus melangkah di garasi untuk pertama kalinya. Bekerja dengan tim dan sekarang bertemu dunia di Peluncuran, Saya benar-benar merasa menjadi bagian dari Tim Repsol Honda.” Buka Alex Marquez

“Saya tahu bahwa ada banyak yang harus dipelajari dan dicapai pada tahun 2020. Namun saya mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik. Saya akan mencoba untuk meningkatkan dan belajar setiap hari dan berharap kami dapat melakukan musim hebat selangkah demi selangkah. ” Tutup juara Dunia Moto2 musim 2019 tersebut.

Selepas dari peluncuran tim Repsol Honda di Jakarta. Mereka langsung terbang ke Sepang Malaysia untuk memulai test pra musim yang akan berlangsung pada 7-9 Februari 2020. |Fajar

SSS Racing