Kurang Ganas di Musim Pertamanya di Moto2, Danny Kent Bakal Dapat Senjata Baru di 2017

Kent dan Leopard Racing di paddock | foto: autosport
Yamaha

BalapMotor.Net – Mengarungi musim baru bersama tim Leopard Racing di Moto2, Pembalap asal Inggris Danny Kent, akan mendapatkan motor baru. Kent merupakan pembalap yang berhasil menjadi juara pada musim 2015 di ajang Moto3, namun kariernya di Moto2 tak demikian, hingga seri ke-14, Kent hanya mampu berada di peringkat 21 klasemen sementara.

Di musim keduanya di ajang balapan Moto2, Kent akan mendapatkan motor baru, dengan spesifikasi yang lebih menjanjikan, salah satunya dengan beralih dari sasis Kalex ke Suter. Tentu ini akan jadi lebih menarik bagi rekan setim pembalap Swiss Dominique Aegerter, yang saat ini berada di peringkat 11 papan klasemen sementara.

Suter memiliki catatan positif saat berhasil memenangkan gelar Moto2 konstruktor pada tahun 2010, 2011, dan 2012, tetapi di musim ini tak demikian, hasil terbaik hanya mencatatkan posisi ke-10 dalam balapan di Brno yang diraih oleh pembalap wildcard Anthony West.

Tentu ini akan menarik di musim 2017, dimana sistem elektronik Dynavolt akan menjadi bagian dari MMX2 Suter, tak seperti halnya dengan Kalex.

“Saya senang dengan kerja sama yang terjalin dengan Suter mulai musim depan,” kata Bos Leopard Racing, Miodrag Kotur. “Kami memiliki keyakinan bahwa Suter bisa lebih membuat kami kompetitif dan ini akan sesuai dengan pembalap kami, “Leopard Racing tentu ingin tampil baik dalam kejuaraan dunia ini musim depan, bahkan Tim manger Stefan Kiefer sudah bekerja untuk memperkuat tim dengan menghadirkan teknisi senior,” tambah sang Bos. (Deni)

GM-helm SSS Racing