KTM Tech 3 Masih Dihantui Cidera Duo Pembalapnya

Danilo Petrucci (Tech3 KTM)

BalapMotor.Net – Tech 3 KTM nampaknya belum berharap muluk-muluk pada seri kedua MotoGP di sirkuit Internasional Losail, Qatar akhir pekan ini (2-4 April). Pasalnya, duo pembalapnya dikabarkan belum terlalu fit.

Danilo Petrucci masih sedikit bermasalah dengan bahu setelah kecelakaan pada seri satu minggu kemarin. Sementara Iker Lecuona dengan sindrom kompartemen di lengan kanannya. Meski begitu, duo Tech3 mengaku siap untuk tantangan pekan ini.

“Pada hari Senin dan Selasa saya sangat khawatir dengan bahu saya. Tapi saya diperiksa dan kami memulai pengobatan anti-inflamasi. Saya harap saya tidak memiliki masalah selama akhir pekan,” ujar Danilo Petrucci.

Danilo Petrucci terjatuh di seri pertama | Foto: GP-Inside
SSS Racing

Sementara itu rasa optimis juga diungkapkan oleh Iker Lecuona. Bahkan dia punya hasrat untuk bisa menyelesaikan balapan di posisi 10 besar. Dia yakin atas kemampuan motor yang sudah semakin baik.

“Lengan terasa kaku dipengaruhi oleh sindrom kompartemen, tapi saya harus menemukan cara agar lengan menjadi lebih rileks. Saya bisa menyelesaikan balapan ini dengan baik juga, kami bisa mendapatkan poin atau bahkan lebih baik lagi di sepuluh besar. Motor memiliki potensi dalam balapan,” ungkap Lecuona dilansir dari Corsedimoto.

GM-helm PARD