KTM RC16 Oliveira Dikawal dari Kota ke Sirkuit Portimao

Miguel Oliveira | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Sebelum kejuaraan dunia MotoGP putaran keempat di Portugal dimulai, ada parade yang dilakukan pembalap tuan rumah Miguel Oliveira. Pembalap KTM tersebut membawa pacuan RC16 nya dari kota menuju ke sirkuit.

Dia dikawal oleh ratusan penggemarnya. Selain dijalan raya, parade ini juga melakukan satu lap putaran di lintasan Portimao yang akan digunakan dalam balapan akhir pekan ini. Ini menjadi hal unik bagi Oliveira dan dia mengaku sangat senang.

Picture: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Rasanya aneh mengendarai RC16 di jalan biasa. Anda bisa melihat dengan jelas bahwa motor MotoGP ini tidak dibuat untuk dikendarai dengan lambat. Tapi itu adalah perjalanan yang luar biasa, kesenangan yang luar biasa,” kata Miguel Oliveira dilansir dari speedweek.

“Kami selalu ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk para penggemar di sini di Portugal dan itu sangat keren. Setelah hari yang luar biasa ini, saya mengharapkan akhir pekan yang baik dengan hasil yang kuat. Tampil di Portugal memberikan insentif khusus dan motivasi tambahan.” jelas pemenang GP Mandalika itu.

GM-helm VND Racing PARD