KTM Butuh Poin di Qatar, Smith Ingin Finish 10 Besar

KTM Butuh Poin di Qatar, Smith Ingin Finish 10 Besar
Smith inginkan poin di GP Qatar mendatang | foto: motorsport

BalapMotor.Net – Pembalap KTM Bradley Smith, ingin bisa meraih poin di Qatar, maka dari itu Smith wajib finis di posisi 10 besar. Smith merasa itu perlu, untuk KTM bisa bangkit dan terus impresif di setiap balapannya.

Berkaca dari hasil tes pra-musimnya memang tak memuaskan, apalagi pembalap Inggris hanya menempati urutan ke-21 pada tes pra-musim terakhir di Qatar. Smith akui bahwa ada kesenjangan yang cukup besar untuk itu.

“Saya pikir kita sudah dekat dengan dua orang di depan, tetapi memang kesenjangan besar tetap ada, dan itu sulit untuk berjuang mendapatkan poin,” jelas Smith. “Melihat catatan waktunya, mungkin kita perlua berada di 1menit 55detik saat sesi kualifikasi, itu akan positif tentunya. Saya datang kesini untuk bisa dapatkan poin, dan saya sedikit optimis, tetapi kita lihat saja nanti apakah saya bisa mengejar itu,” tambahnya.

SSS Racing

Hasil tes pra-musim terakhir di Qatar bagi Smith memang tak bagus, apalagi hanya tempati tiga terbaik dari urutan terakhir, namun Smith mengaku sudah cukup puas dengan raihannya tersebut, lebih lanjut Smith inginkan tes mesin baru sebelum hadapi GP Qatar.

Perbaikan di Qatar

“Saya senang dengan perbaikan hari ini dan selama tiga hari,” kata pembalap yang baru saja merayakan ulang tahun ke-26 hari Minggu. “Saya pikir kami terus alami peningkatakan selama tiga hari. Hanya perlu perbaikan pada sisi elektronik, dan tentu itu akan jauh membuat lebih konsisten,” katanya.

“Ini sudah baik, apalagi ban mampu bertahan dengan baik untuk waktu yang lama, saya puas dengan pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik oleh semua orang, dan kita tunggu dan lihat bagaimana kami berada saat di balapan nanti,” tambah Smith. (Deni)

GM-helm PARD