Kontrak Berakhir Di 2016, Rossi Bimbang

Kontrak berakhir di 2016, Rossi galau

BalapMotor.Net – Ternyata di musim balap 2016 ada beberapa pembalap MotoGP yang akan habis masa kontraknya. Seperti pembalap legendaris Valentino Rossi yang habis kontrak dengan timnya saat ini Yamaha Movistar pada 2016. Terlebih pembalap asal Italia ini masih akan berkarir selama dua tahun kedepan. Ini menjawab bahwa Rossi masih akan bersaing dengan pembalap muda pada tahun ini.

“ Pada akhir 2016 kontrak saya akan berakhir. Jadi saya harus memutuskan apakah akan terus berlanjut selama dua musim atau tidak,” ujar Rossi dikutip dari Auto Sport.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pernyataan ini mengungkapkan bahwa Rossi masih akan bersaing. Terlebih saat ini usianya sudah menginjak 36 tahun. Berarti bila dirinya akan bermain kembali selama dua musim, bukan tidak mungkin dirinya masih akan berlaga hingga umur 38 tahun. Namun, Rossi masih akan melihat perkembangan kedepannya. Dirinya juga masih akan berfikir kembali.

“ Ini akan terjadi seperti tahun 2014 di mana aku bilang aku akan melihat hal itu setelah beberapa balapan pertama. Atau akan melihat lima atau enam balapan kemudian mulai berfikir,” tutup Rossi yang pernah mengatakan akan segera pensiun ini. Jadi bagaimana nih kira-kira kedepanya, kita tunggu saja updatenya. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD