Kenapa Toprak Baru Sekali Juara? Padahal Yamaha R1 Disebut Lebih Baik Tahun Ini

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike telah melangsungkan empat putaran dengan 12 balapan sudah disajikan. Tapi juara bertahan Toprak Razgatlioglu baru sekali saja merasakan podium juara.

Yaitu saat superpole race di sirkuit Misano, Italia. Dengan hasil sementara ini Toprak hanya berada di posisi ketiga klasemen sementara. Poinnya sudah tertinggal jauh dari Alvaro Bautista (Ducati).

LENKA MiniGP SSS Racing

Padahal, Yamaha R1 dari tim Pata Yamaha disebut telah meningkat dari pada tahun lalu saat Toprak merebut mahkota dunia. Nah, sang manajer tim Paul Denning mengakui semuanya telah berubah.

Toprak Razgatlioglu dan Paul Denning

“Dengan segala ukuran, kami telah meningkat dibandingkan dengan tahun 2021. Kami melaju jauh lebih cepat di mana-mana. Sebuah langkah besar. Tapi balapannya jauh lebih cepat dari tahun lalu. Tentu saja, persaingannya juga meningkat,” ungkapnya.

Meski begitu, ia masih optimis dapat mengejar ketertinggalan poin karena musim masih panjang. “Mungkin ada beberapa kecemasan, tetapi Anda harus tetap tenang dan terus berusaha dan melakukan yang terbaik dan meningkatkan motor lagi,” jelas Denning dilansir dari worldsbk.

GM-helm VND Racing PARD