Kecewa Karena Terjatuh di Akhir Sesi Tes Pramusim, Andi Gilang Siap Hadapi Ronde Pertama

Andi Farid Izdihar, Moto3 Qatar test, 20 March 2021 | Pic : Honda Team Asia

BalapMotor.Net – Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yaitu Andi Farid Izdihar atau yang lebih dikenal dengan nama Andi Gilang sudah menyelesaikan tes pramusim Moto3 musim 2021 di sirkuit Losail, Qatar.

Dalam tiga hari sesi tes, pembalap yang membela pasukan Idemitsu Honda Team Asia yang pada musim lalu balap pada kelas Moto3 ini mengaku kecewa. Pengantin baru ini mengaku kecewa karena disaat dirinya terus merasa percaya diri, justru malah terjatuh.

“Setelah tiga hari tes di Qatar, saya merasa telah membuat kemajuan besar dengan mengendarai Moto3 ini. Kami berencana bekerja selangkah demi selangkah dari Portimao dan Jerez hingga di sini (Losail),” ungkap Andi Gilang.

SSS Racing

“Saya sedikit kecewa karena di saat-saat terakhir, dalam jangka panjang, saya terjatuh. Sampai saat itu saya bekerja dengan sangat baik, meningkatkan kepercayaan diri dengan kecepatan yang menarik. lap time terbaik saya tidak mencerminkan saya yang sebenarnya, dan saya merasa termotivasi untuk menunjukan bagaimana saya bisa melakukannya di sini,” tambah Andi Gilang.

Memang Andi Gilang sendiri tidak menorehkan best time yang baik dan hanya berada pada posisi ke-26 waktu kombinasi. Dengan komentar Gilang ini pastinya sebenarnya Gilang mampu lebih baik, sayangnya dia terjatuh. Pokoknya terus semangat dan semoga dapat meraih hasil maksimal pada ronde pertama nanti.

GM-helm PARD