Juara MotoGP Brno 2020, Brad Binder Kasih Kemenangan Perdana bagi KTM di Kelas MotoGP

Brad Binder Juara MotoGP Brno 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejutan kembali hadir di gelaran MotoGP Brno Ceko 2020. Setelah Johann Zarco kasih kejutan raih pole position kini nama Brad Binder berhasil menjadi juara di race MotoGP Brno pada hari minggu (9/8).

Dengan juaranya Brad Binder memang tak terduga, pasalnya pembalap asal Afrika Selatan tersebut hanya start dari posisi ke 7. Dengan kemenangan ini Brad Binder kasih kemenangan perdana bagi KTM di kelas MotoGP.

“Saya berterimakasih kepada tim saya dan kepada para crew. Semoga dengan ini menjadi tonggak podium kepada teman-teman di KTM semua.” Ujar Brad Binder saat di park freme MotoGP Brno 2020

Posisi ke 2 di isi oleh Franco Morbidelli yang berjuang keras mempertahankan podium dengan ban soft. Dengan podium ke 2 ini juga menjadi podium perdana bagi murid Valentino Rossi di kelas sejak promosi di kelas MotoGP.

Posisi ke 3 dilengkapi oleh Johann Zarco, Pembalap yang mengawali start dari pole position ini harus puas berada di posisi ke 3 setelah mendapat hukuman long lap penalty akibat ada insiden dengan Pol Espargaro.

Berikut hasil MotoGP Brno Ceko 2020 selengkapnya.

 

 

SSS Racing