Jorge Martin Tetap Senang Meski Jatuh di Red Bull Ring, Kok Bisa?

BalapMotor.Net – Jorge Martin harus mengalami kecelakaan dalam balapan di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Pembalap Pramac Ducati tersebut sendiri sedang merebutkan podium namun akhirnya gagal.

Meski begitu, ia tetap bisa melanjutkan balapan dan finis di posisi kesepuluh. Martin mengaku tidak terlalu kecewa dengan insiden itu. Pembalap Spanyol tersebut justru merasa bangga karena telah berjuang dan mencoba meskipun hasil akhir tidak sesuai rencana.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sayang sekali karena saya gagal naik podium, tapi saya harus mencoba. Saya kompetitif dan sangat cepat. Saya secara keseluruhan senang dengan akhir pekan saya,” ungkap Jorge Martin dilansir dari gp-inside.

“Saya menyelesaikan semua tes di 4 besar, dalam balapan saya sangat konsisten. Saya senang kami kehilangan podium tetapi kami cepat dan kompetitif, yang penting untuk balapan berikutnya,” tambah Martin yang dua balapan sebelumnya selalu podium di Austria.

“Tikungan tersebut satu-satunya tempat saya bisa menyalip. Itu tidak terlalu berisiko. Kami semua berada di tepi dan saya jatuh, tetapi saya merasa kuat dan harus mencoba atau saya tidak akan tidur sepanjang malam. Saya menunjukkan bahwa saya efisien dan itu yang penting,” jelas Martin.

GM-helm VND Racing PARD