Jorge Martin Tercepat di Kualifikasi MotoGP Valencia, Rossi Ke-10

Jorge Martin bakal start dari pole position di GP Valencia | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Jorge Martin (Pramac Racing) berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2021 (13/11). Martin berhasil mencetak best time 1 menit 29.936 detik atau unggul tipis dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang tercepat kedua dengan best time 1 menit 30.000 detik.

Jack Miller (Ducati Lenovo Team) mampu membawa Ducati menguasa front row setelah dirinya berhasil menjadi yang tercepat ketiga dengan best time 1 menit 30.325 detik. Jadi ada tiga rider Ducati yang start dari front row, baru dibelakangnya ada Joan Mir (Team Suzuki Ecstar).

Sang legenda hidup Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang bakal menjadi balapan besok menjadi balapan terakhirnya full series di MotoGP sebelum pensiun justru tampil lumayan. Rossi mampu menjadi pembalap tercepat ke-10 dengan torehan waktu 1 menit 30.746 detik.

SSS Racing GM-helm

Sementara itu sang juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) hanya tercepat ke-8.Quartararo sendiri mengaku mengalami kesulitan dan sempat terjatuh pada sesi hari Jumat kemarin.

VND Racing PARD