Jorge Martin Bangga Bertarung dengan Sesama Jurdun Tahun 2018

Juara Dunia 2018 | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetDalam Grand Prix Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring akhir pekan kemarin (15 Agustus), tiga juara dunia tahun 2018 bertarung bersama untuk merebutkan podium juara.

Ya, mereka adalah Marc Marquez, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin. Di tahun 2018, ketiganya berpose bersama di sirkuit Valencia karena menjadi yang terbaik di dunia. Marquez (MotoGP), Bagnaia (Moto2) dan Martin (Moto3).

Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marc Marquez | Pic: MotoGP

Sekarang, mereka sudah dalam satu kelas dan pada putaran ke-11 kemarin bertempur satu sama lain. Khususnya bagi Martin yang paling junior, ini jadi sebuah kebanggan tersendiri. “Saya sangat senang menyalip Marc, itu di awal balapan, tetapi memiliki satu lawan satu dengan juara seperti dia membuat saya bangga,” ungkap Martin dilansir dari GP-Inside.

SSS Racing

“Pada akhirnya, saya juga melakukan kontak dengan Fabio, Pecco dan bertengkar dengan Zarco. Saya belajar banyak, saya telah melakukan banyak balapan di kejuaraan dunia dan setiap kali saya memiliki lebih banyak pengalaman. Saya ingin berada di podium dalam balapan ini dan di sinilah saya, saya sangat senang,” jelas Martin yang tahun ini sudah maraih tiga podium.

GM-helm PARD