Jorge Lorenzo: Valentino Rossi Masih Berbahaya Layaknya Diego Maradona

Valentino Rossi |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Mantan rekan Valentino Rossi di tim Yamaha Factory Racing yakni Jorge Lorenzo memuji Rossi seperti legenda sepak bola, Diego Maradona dan menurutnya Rossi masih berbahaya.

Jorge Lorenzo yang telah pensiun dan kini menjadi test rider tim Monster Energy Yamaha, baru-baru ini memuji valentino Rossi. Menurutnya, usia Valentino Rossi yang kini telah 41 tahun, tidak bisa dipungkiri jika performanya menurun.

“Valentino mirip dengan Maradona, dia memiliki karakter yang sangat unik yang membuatnya spesial. Tetapi tahun lalu ia hampir memenangkan lomba, meskipun ia tidak secepat Fabio Quartararo atau Maverick Vinales.” Ujar Jorge Lorenzo yang dikutip GridOto.com dari speedweek.com.

Foto: MotoGP

Namun juara dunia MotoGP tiga kali ini bilang, hal itu bisa berubah kapan saja. Jorge Lorenzo juga berpikir Rossi akan meneruskan keriernya di MotoGP tahun depan.

“Mungkin ban baru atau motor baru akan memberinya keuntungan yang diperlukan dan dia akan memenangkan balapan lagi. Dan jika Valentino memenangkan lomba, dia lawan yang sangat berbahaya dalam perebutan gelar,” ujar Lorenzo memperingatkan para pesaing Rossi.

 

SSS Racing