Jorge Lorenzo Kasih Gambaran Balap MotoGP2016

Jorge Lorenzo di tes pra musim MotoGP 2016 Qatar foto : MotoGP

Balapmotor.Net – Menjadi yang tercepat di tes Pra Musim MotoGP 2016 Qatar, Jorge Lorenzo memberi nasihat positif kepada para peserta. Pembalap Movistar Yamaha ini merasakan perubahan yang terjadi untuk kompetisi MotoGP 2016. Ini yang membuat dirinya bisa memberi masukan kepada calon peserta MotoGP 2016.

” Saya pikir, balapan MotoGP 2016 nanti akan berbeda dari tahun lalu sampai lima tahun terakhir. Kita akan memiliki banyak kejutan dan pengendara harus hati hati dengan segala sesuatu. Karena semua harus berubah begitu banyak,” ujar Lorenzo dikutip dari Crash.

LENKA MiniGP SSS Racing

Memang benar adanya banyak perbedaan di MotoGP musim 2016. Sebab, untuk musim ini adanya peraturan baru yang terjadi. Para peserta harus menggunakan elektronik baru dan ban baru yaitu Michelin.

Perlunya adaptasi antara pembalap dan motor tunggangannya itu sudah pasti. Ini yang membuat Lorenzo beranggapan bahwa akan adanya kejutan di musim 2016 ini. Selain dari perubahan motor, Lorenzo menilai bahwa joki terbaik akan menjadi pemenang disetiap serinya.

” Adanya perubahan pada elektronik membuat kita perlu melakukan perhatian khusus. Sedangkan untuk ban, kita harus memahami ketika ban belakang mulai drop, akan ada banyak tekanan dan kita harus berhati hati. Saya pikir, untuk pengendara halus akan menjadi lebih baik. Jadi mari kita saksikan,” pungkas Lorenzo. Siapa nih kira-kira pembalap yang mempunyai karakter halus, kita tunggu saja. [dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD