Jorge Lorenzo Inginkan Perbaikan Pada Motornya di MotoGP Australia

jorge-lorenzo-inginkan-perbaikan-pada-motornya-di-motogp-australia
Jorge Lorenzo inginkan perbaikan pada motornya di MotoGP Australia | Foto: Crash

BalapMotor.Net –  Jorge Lorenzo sudah melupakan hasil di race Motegi akhir pekan lalu, meski sempat kecewa karena tak bisa menang, kini Lorenzo yakin bakal membuat sebuah kejutan di Phillip Island pada akhir pekan ini. Meski begitu Lorenzo inginkan adanya perbaikan pada motornya di MotoGP Australia.

Lorenzo masih punya keyakinan bersama dengan Ducati pada musim ini, dirinya yakin bakal mampu meraih kemenangan, walaupun itu tak mudah mengingat rekan setimnya Andrea Dovizioso dan Marc Marquez terus berusaha meraih kemenangan demi mendapatkan poin maksimal dan rebut gelar juara dunia, tetapi jika melihat hasil yang diraih Lorenzo pada paruh kedua musim ini tentu hal itu mungkin terjadi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Balapan di Motegi tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan, tetapi sekarang kami sepenuhnya fokus menghadapi balapan di Phillip Island. Pada MotoGP musim ini, ketika balapan dengan target tinggi, kami tidak dapat melakukannya sesuai dengan yang ditargetkan, tetapi sebaliknya ketika balapan tanpa memiliki target, kami mampu meraih hasil terbaik,” kata Jorge Lorenzo jelang hadapi MotoGP Australia.

“Pada MotoGP Australia kita harus membuat langkah maju, kita telah lakukan tes di musim dingin, dimana kita tidak memiliki cukup kecepatan di sirkuit ini. Tetapi kami kembali dengan keadaan yang lebih siap, kami telah melewati delapan bulan dan kami juga terus lakukan perbaikan untuk bisa meraih hasil maksimal,” tambahnya.

Jorge Lorenzo bersama dengan Ducati hingga seri ke-15 di musim perdananya berada di urutan ketujuh klasemen sementara, kalah satu peringkat dari sang rookie Johann Zarco yang berada di urutan keenam klasemen dengan selisih sembilan poin. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD