Jonathan Rea Double Winner, Bautista Tetap Puas!

Jonathan Rea dan Alvaro Bautista (WorldSBK)

BalapMotor.Net – Putaran ketiga kejuaraan superbike telah usai digelar di sirkuit Estoril, Portugal akhir pekan kemarin. Dari tiga balapan yang disajikan, Jonathan Rea berhasil meraih dua kemenangan dari Superpole Race dan Race 2.

Dari balapan tersebut, pembalap Kawasaki Racing Team itu sukses mengalahkan Toprak Razgatlioglu dan Alvaro Bautista. Dengan ini pun Rea mampu memangkas jarak poin di klasemen sementara dari pemimpin Ducati tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Membahas pertarungan Race 2 yang berlangsung sengit dengan Bautista, Rea mengaku cukup senang. Lap terakhir menjadi kunci kemenangan bagi pembalap asal Irlandia Utara itu.

Picture: WorldSBK

Saya memainkan kartu saya terutama pada putaran terakhir. Balapan berlangsung cukup menegangkan. Bautista menunjukan perkejaan yang sangat bagus. Itu sangat menarik terutama ketika Anda menjadi yang teratas dalam balapan seperti itu.” bangga Jonathan Rea.

Sementara Alvaro Bautista tetap merasa puas meskipun Race 2 gagal juara. “Pertarungan dengan Jonny sangat bagus. Tapi saya terlalu jauh di lap terakhir dan hujan mulai turun jadi saya tidak bisa melakukan apa yang saya lakukan kemarin, tapi saya senang itu. Kami berjuang sampai akhir untuk meraih kemenangan.” kata pembalap Spanyol tersebut.

 

GM-helm VND Racing PARD