Jonas Folger Akan Comeback Di Kelas Moto2 Bareng Tim Asal Malaysia

Aksi Jonas Folher saat turun di MotoGP bersama Tech3 Yamaha
Yamaha

BalapMotor.Net-Jonas Folger akan kembali bertarung di kelas Moto2 bersama Tim Petronas Sprinta Racing. Folger akan bertarung di 3 putaran kejuaraan Moto2, yakni di MotoGP Catalan akhir pekan depan ditambah putaran Assen dan Sachsenring.

Mantan pembalap MotoGP yang mundur dari balapan pada pertengahan tahun 2017 karena sakit. Akan menggantikan posisi Matia Passini yang mengalami cedera patah tulang selangka saat latihan menggunakan motorcross.

Jonas Folger

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi lagi, Saya tidak sabar merasakan atmosfer balap di atas aspal. Petronas Sprinta Racing adalah tim yang sangat profesional di ketiga kategori dan saya tahu beberapa kru di skuad Moto2 dari masa lalu. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan mereka lagi, terutama karena saya punya beberapa teman baik di sana.”

“Saya memiliki kenangan positif tentang Barcelona saat saya naik podium dan melakukan beberapa putaran cepat di sana di masa lalu. Ini sebenarnya salah satu trek favorit saya dan sangat cocok dengan gaya membalap saya.” Ungkap mantan pembalap MotoGP Tersebut.

terakhir kali Jonas Folger bertarung di arena balap ialah pada MotoGP 2017 Aragon. Pembalap berusia 25 tahun tersebut pastinya akan menikmati kesempatan untuk kembali ke arena balap. |fajar

SSS Racing GM-helm