Joan Mir Tantang Alex Rins Dan Mulai Peringatkan Fabio Quartararo..!

Joan Mir Tantang Alex Rins Dan Peringtkan Fabio Quartararo |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Joan Mir siap tantang Alex Rins yang rekan satu timnya di Suzuki Ecstar dan juga memperingatkan Fabio Quartararo dalam MotoGP 2020. Joan Mir tidak menutupi tujuannya untuk mengalahkan Alex Rins di kejuaraan MotoGP 2020.

Tahun pertama di musim 2019, Joan Mir belajar dan sekarang tim mengharapkan hasil yang lebih baik. Joan Mir, yang diwawancarai sebagai bagian dari podcast MotoGP, mengatakan dia siap menantang Alex Rins.

“Pada akhirnya saingan pertama Anda adalah rekan setim Anda. Yang harus Anda coba adalah meningkatkan level tim dan kami berdua akan berada di depan. Saya sudah merasa se-level dengannya, tetapi jelas bahwa dia memiliki lebih banyak pengalaman,” sebut Joan Mir.

Duet Joan Mir dan ALex Rins |Foto: MotoGP

Pembalap muda itu juga berharap tidak hanya bisa mengalahkan rekan satu timnya di Suzuki. Tetapi juga Fabio Quartararo yang melakukan lebih baik daripada dia dalam debut MotoGP-nya. “Dia adalah saingan penting dan saya memiliki tujuan untuk mengalahkannya,” tutupnya.

Tim Suzuki Ecstar memutuskan untuk tetap memutuskan menduetkan Alex Rins dan Joan Mir di musim 2021. Mereka ingin fokus untuk mengembangkan motornya dengan duet pembalap muda yang sangat berbakat.

SSS Racing