Jerez Siap Terima Tawaran Gelar 2 Seri Pertama MotoGP 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran MotoGP 2020 rencananya bakal digelar mulai akhir Juli nanti. Nah, rencananya 2 putaran pembuka sendiri akan digelar di sirkuit Jerez, Spanyol dalam dua pekan berturut-turut.

Ada informasi lagi, setelah menggelar dua putaran pembuka MotoGP musim 2020, Jerez juga akan dijadikan tuan rumah gelaran WorldSBK seminggu setelahnya. Jadi selama tiga pekan, sirkuit Jerez akan menjadi tempat digelarnya balapan motor bergengsi dunia.

Mengenai rencana tersebut, Mamen Sanchez selaku walikota Jerez De La Frontera mengaku sangat senang dan tidak akan menolak tawaran tersebut. Dengan hadirnya balapan kelas dunia pada tiga pekan berturut-turut, maka kota Jerez akan mendapatkan manfaat.

“Ini adalah tawaran bagus yang tidak dapat kami tolak. Ini sangat menggoda karena itu berarti kehadiran banyak orang di kota selama tiga minggu, dengan manfaat pada sektor perhotelan,” ungkap Mamen Sanchez.

Mamen Sanchez sendiri sudah mengetahui bahwa gelaran MotoGP sendiri akan digelar secara tertutup dan tanpa adanya penonton.| Luvo

SSS Racing