Jelang WorldSBK Jerez 2020, Redding : Ini Akan Menjadi Tantangan Yang Menantang

Aksi Scott Redding | Foto : WorldSBK
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah vakum beberapa bulan, akhirnya gelaran WorldSBK akan kembali berlanjut akhir pekan ini (1-2/8). Sirkuit Jerez, Spanyol akan menjadi tempat kedua gelaran WorldSBK 2020 setelah sebelumnya digelar di Australia.

Rider tim Aruba.it Ducati yaitu Scott Redding sendiri mengaku senang dan tidak sabar untuk kembali mengikuti balapan. Saya tidak sabar untuk kembali ke line setelah berhenti yang lama ini,” ungkap pembalap asal Inggris yang menunggangi Ducati Panigale V4R ini.

Meski senang, Redding yang 2019 membalap pada ajang British Superbike (BSB) setelah sebelumnya balap di MotoGP ini mengakui kalau pada balapan akhir ini akan tidaklah mudah. “Ini akan menjadi tantangan yang menantang dari semua sudut pandang,” terang Redding.

“Menantang untuk pembalap, untuk ban dan untuk setting motor. Untuk alasan ini menjadi penting untuk bekerja sangat baik sejak Jumat pagi,” tambah Scott Redding yang selalu mengumbar kemesraan dengan kekasihnya di sosial media ini.

Pembalap 27 tahun ini juga menambahkan kalau dirinya cukup optimis mendapatkan hasil baik pada balapan akhir pekan ini. Selain karena kondisi fisiknya, juga karena hasil pada dua tes sebelumnya.

“Saya merasa baik secara fisik, saya banyak bekerja dan saya tidak sabar untuk kembali pada Panigale V4R saya, juga mengingat tes Misano dan Barcelona yang telah memberikan indikasi positif,” tutup Scott Redding.

SSS Racing