Jelang MXGP Indonesia : Duo Jagoan KTM Factory Racing Bakal Absen ?

Start MXGP Indonesia 2018. |Foto: MXGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini dan minggu depan 6-7 dan 13-14 Juni mendatang Indonesia menjadi tuan rumah gelaran balap motocross Dunia yang bertitle MXGP Indonesia.

Pada minggu pertama 6-7 juni berlangsung Di Palembang dan minggi ke dua bertempat di Semarang. Namun sayangnya di pada gelaran MXGP Indonesia ini, tanpa dihadiri oleh duo jagoan KTM Factory Racing yaitu Antonio Cairolli dan Jefry Heirling.

Juara Dunia MXGP 2018 Jefrey Herlings sedang dalam Upaya Penyembuhan pasca operasi kaki kanan bawahnya  dan dinyatakan masih belum bisa mengendarai KTM 450 X-F. Dan Cairoli yang di gelaran MXGP Jerman di dera cidera dislokasi bahu, sehingga membuat Juara dunia MXGP 9 Kali ini menyatakan dirinya belum siap untuk tampil di MXGP Indonesia.

Jefry Heirling . |Foto: MXGP

Dengan hal ini tentu akan lebih memberikan potensi kepada pembalap pembalap lain yang notabenennya kuat seperti Tim Gajser dari Honda, Romain Febvre dari Yamaha, Jeremy Seewer, Julien Lieber, Arnaud Tonus dan Gautier Paulin.

Terutama Tim Gajser dan Honda Secara manufaktur, ini adalah kesempatan emas untuk bisa menjauh dari Kejaran nilai point di klasemen, Gajser sudah dapat  menjauh sebanyak 83 point sementara itu Honda menjadi pemuncak sementara klasemen manufaktur dengan perbedaan 24 point di atas KTM. |Fajar

Antonio Cairolli beraksi di MXGP Indonesia 2018. |Foto: MXGP
SSS Racing GM-helm