Jelang MotoGP Sepang, Marquez Beberkan Rahasia Tim

Jelang MotoGP Sepang, Marquez Beberkan Rahasia Tim

BalapMotor.Net – Diam diam, pembalap Repsol Honda sudah mencuri start terlebih dahulu. Balapan MotoGP seri 17 (25/10) di Sepang, Malaysia sudah menjadi penantian tersendiri bagi tim berbalut oranye tersebut. Salah satu pembalap Repsol Honda membocorkan persiapan bagi timnya tersebut.

“ Kami melakukan banyak pengujian di Sepang. Sirkuit ini (Sepang) merupakan sirkuit yang saya sukai. Dimana motor Repsol Honda cenderung bekerja dengan baik di Sirkuit ini,” ujar Marquez dikutip dari Crash.net.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada tahun lalu, Marquez ungguli duo Yamaha Movistar. The Baby Alien julukan Marc Marquez bertengger di puncak podium dan di susul Valentino Rossi di posisi ke dua dan Jorge Lorenzo di posisi ke tiga. Ini merupakan salah satu modal bagi Marquez setelah tahun lalu bisa berdiri di podium tertinggi. Pembalap asal Spanyol itu juga beberkan cara meraih podium tertinggi seperti tahun lalu. Dia tidak sungkan sungkan untuk membeberkan rahasia motornya kepada hal layak.

“ Seperti biasa, kita mendapatkan setup terbaik. Ini adalah kunci utama pada pengereman,” tegas Marquez.

Meski sudah memiliki beberapa modal, dirinya masih akan lakukan persiapan. Pembalap 22 tahun ini akan persiapkan semaksimal mungkin agar kembali naiki podium seperti tahun lalu. Meski tidak memiliki peluang meraih gelar juara dunia, Marquez tetap semangat lakukan persiapan.

“ Kita akan bekerja keras pada hari Jum’at dan sabtu untuk mempersiapkan balapan,” tutup mantan juara dunia tahun lalu ini .[ dewa ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD