Jelang MotoGP San Marino : Nicky Hayden Ingin Rasakan Manis Di Misano

BalapMotor.Net – Nicky Hayden siap menjadi juara di San Marino Italia. Tidak pernah naiki podium tertinggi di San Marino menjadikan motivasi Hayden memecahkan kesialan di sana. Kejuaraan (13/9) di San Marino tinggal menghitung hari. Pembalap 34 tahun ini sangat tertarik untuk mencicipi lintasan Italia.

 Nicky Hayden dari tahun 2008 hingga 2011 bersama Aspar Team MotoGP belum merasakan manisnya San Marino. Kali ini pembalap nomor 69 ini tertantang menjadi yang terbaik di Italia nanti. Menurutnya banyak sekali pesaing di sirkuit nanti terutama Valentino Rossi sang pemuncak klasemen sementara saat ini. Selain itu Rossi pasti tidak mau tampil buruk di negaranya sendiri.

Hayden juga memiliki tantangan bila ingin rasakan manisnya San Marino. Dia harus bersaing dari pembalap seperti Lorenzo yang sedang berburu poin untuk renggut gelar Juara Dunia MotoGP 2015. Marc Marquez meski kecil peluangnya menjadi juara dunia, dia akan tampil ngotot agar tidak terdepak dari posisi 3 besar.

SSS Racing

“ Saya belum sukses taklukan Misano. Saya akan menikmati trek tersebut. Seperti sebelumnya tujuan saya pada balapan nanti adalah untuk berkerja keras. Rossi adalah pesaing yang sulit di lewati. Dia pemimpin klasemen dan ini rumahnya, dia pasti akan memberikan kejutan spektakuler,” tutur Hayden mengatakan kepada situs resmi MotoGP.

Hayden sudah persiapkan untuk hadapi laga panas nanti. Pembalap asal Amerika itu akan berlatih secara serius sebelum race minggu nanti. Peningkatan demi peningkatan di harapkan mantan pembalap Honda dan Ducati tersebut.

“ Saya akan bekerja keras dari hari Jum’at. Saya tidak lupa untuk meningkatkan di setiap sesi sampai kita siap untuk balapan hari minggu nanti. Pastinya saya akan memperjuangkan hasil terbaik,” tutup Hayden. [ dewantara ] foto: MotoGP

GM-helm PARD