Jelang MotoGP Sacsenring 2013 : Main Di Sirkuit Teknikal, Kemungkinan Rossi Menang Besar

Yamaha

     Jelang perhelatan balap motor paling akbar se planet bumi MotoGP, yang kali ini akan digulirkan di negrinya Hitler manalagi kalau bukan Jerman. Gelaran seri ke-7 yang dilaksanakan pada 14 July nanti akan memeberikan suatu tanda tanya dan penasaran besar para penggila MotoGP mengingat pada seri Assen Akhir pekan lalu menunjukan bahwa sang legenda hidup MotoGP Valentino Rossi alias the Doctor yang dianggap sudah habis.

     Main di sirkuit Teknikal seperti Sachsenring tentunya menjadi nilai plus dari Rossi karena soal skill di pengkolan dialah jagonya. Sirkuit yang hanya sepanjang 3.700 meter dan dilengkapi dengan 14 tikungan dengan kontur naik turun tentu membuat kans the Doctor semakin besar apalagi semangatnya lagi menggebu-gebu meski umurnya sudah lumayan.

    Meski hanya menempati klasemen ke-5 dibawah para rider-rider muda namun dengan semangat dan kemenanganya di Assen kemarin tentunya dia layak untuk diperhitungkan dalam perebutan juara dunia. Siapa tau dia bisa menang terus di seri-seri depan.

SSS Racing