Jelang MotoGP Philip Island 2019: Jorge Lorenzo Senang Ada Peningkatan Performa

Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap senior yang bernaung di tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mengatakan dia senang bahwa kerja kerasnya mulai menunjukkan hasil. Meskipun mengakui bahwa hasilnya masih belum maksimal, naun ia lega dapat menyesuaikan gaya membalapnya untuk mencoba dan mendapatkan hasil maksimal dari pabrik mesin Honda.

Namun, juara Dunia lima kali itu berjuang dengan muatan bahan bakar penuh pada seri Grand Prix Jepang. Dengan hal itu membuat dirinya mengurangi kecepatannya.

“Aku tidak memulai dengan buruk, Tetapi dengan kekacauan di lap pertama, saya kehilangan beberapa posisi dan saya benar-benar tidak bisa lebih cepat. Setelah dengan keadaan tangki penuh, saya tidak bisa bermain dengan leluasa mengendarai motor saya.”

“Saya harus mengerem lebih awal dan saya kehilangan banyak waktu. Tetapi dengan tangki mulai kosong saya mulai merasa jauh lebih baik. Dengan perubahan penting pada ergonomi yang kami lakukan dalam sesi Free Practice, membuatnya berubah dari kurang menjadi lebih baik dan itu cukup jelas.

Setelah Grand Prix Assen Belanda, hasil kurang apik dan feeling buruk selalu menaungi Porfuera. Namun semenjak MotoGP jepang Lorenzo mengalami peningkatan namun masih kehilangan banyak untuk berada di depan. So, akankah Jorge Lorenzo akan membuat kejutan di Grand Prix Philips Island akhir pekan ini.? |fajar

GM-helm SSS Racing