Jelang MotoGP Misano : Duet Movistar Yamaha Paling Berpeluang

Valentino Rossi sangat berpeluang juara di Misano, Lorenzo juga

BalapMotor.Net – Valentino Rossi pulang kampung. Ajang balap MotoGP 2015 seri ke 13 akan di gelar (13/9) di San Marino, Italia. The Doctor merupakan pembalap dari Negeri Pizza tersebut. Tidak mungkin kalau pembalap Movistar Yamaha tidak akan mendapat dukungan yang luar biasa. Terlebih Rossi adalah pemuncak klasemen sementara MotoGP 2015 saat ini.

Setelah menjadi juara di SilverStone (30/8)  pembalap nomor 46 ini pastikan menjadi pemuncak klasemen sementara. Sementara di posisi kedua di susul oleh rekan satu timnya Lorenzo. Prediksi balapan besok sangat menarik untuk di saksikan. Kenapa tidak, Pemuncak klasemen menjadi juara di musim lalu. Sedangkan rekan satu timnya Lorenzo sempat icipi pengalaman manis di Sirkuit Italia tersebut. Pembalap dengan nomor 99 ini sempat rasakan juara berturut turut sejak 2011 – 2013.

Kewaspadaan terhadap kedua pembalap Yamaha Movistar pasti ada. Selebih itu, Italia adalah salah satu kandang bagi rekan satu tim Lorenzo. Kewaspadaan ini terlihat dari pembalap Ducati. Meskipun Ducati juga memiliki pembalap Italia, mereka tetap wawas terhadap 2 Movistar Yamaha.

SSS Racing

“ Sekarang kembali di mana kita mulai, dari Valentino. Tribun akan berwarna kuning ( The Doctor). Kita harus berhati hati karena banyaknya tekanan,” tutur Dovisiozo. [dewantara] foto : MotoGP

GM-helm PARD