Jelang MotoGP Le Mans 2015 : Jari Tangan 100% Oke, Marquez Akan Maksimal Di Le Mans

Marc Marquez
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mengalami cedera pada jari tangan kirinya yang menyebabkan dirinya tidak tampil maksimal di GP Jerez, Marc Marquez kini sudah merasa kalau jari tangan kirinya tersebut sudah 100% oke. Marquez kini merasa bahwa dirinya sudah siap menghadapi GP Le Mans, Prancis yang akan berlangsung akhir pekan ini ( 17/5 ).

Pembalap Repsol Honda ini saat di GP Jerez dua pekan lalu, terpaksa harus balapan dengan bantuan obat penghilang rasa sakit. Di Jerez juga Marc Marquez tidak bisa memberikan perlawanan yang berarti kepada Jorge Lorenzo yang menjadi jawara di GP Jerez tersebut.

” Saat ini kita dapat mengatakan bahwa jari sudah 100%. Tahun lalu saya tiba disini dalam posisi yang sama sekali berbeda. Tahun ini saya keempat di klasemen dengan beda 26 poin dibelakang Valentino. Tim saat ini tidak keadaan panik karena masih ada 14 balapan lagi. Kami akan berusaha terus seperti yang kami lakukan sampai sekarang, karena kami merasa memiliki tingkat yang baik. ” tutur Marc Marquez dalam Press Conference jelang MotoGP Le Mans. Bakalan tambah seru nih. [ RR ] foto : crash

SSS Racing