Jelang MotoGP Jerez 2015 : Masih Belum Merasa Fit, Dani Pedrosa Harus Absen Lagi

GM-helm

BalapMotor.Net – Malang benar nasib Dani Pedrosa di awal musim balap 2015 ini. Setelah menyelesaikan GP Qatar pembalap Repsol Honda asal Spanyol ini melakukan operasi untuk membereskan masalah pada lenganya.

Masalah pada lengan yang sering disebut arm pump yang banyak dialami oleh para pembalap dunia ini memang membuat performa Dani Pedrosa menurun. Namun setelah dilakukan operasi dan absen di 2 seri MotoGP yaitu di Austin USA dan Argentina, kini Dani Pedrosa kemungkinan besar juga absen di MotoGP Jerez yang merupakan seri dimana Dani bisa bermain di rumah sendiri.

Beberapa waktu lalu sebenarnya Dani Pedrosa sudah menguji coba kebugaran pada lenganya dengan bermain supermoto, namun ternyata Dani masih merasa dirinya belum cukup kuat. ” Meskipun pada awalnya saya merasa OK, namun ternyata setelah mencoba untuk naik ( supermoto ), lengan saya masih merasa belum 100 %. ” tutur Dani Pedrosa.

Jadi kemungkinan besar Dani Pedrosa bakalan kembali turun pada seri berikutnya yaitu di Le Mans, Prancis. Hal ini dilakukan karena jika Dani tetap memaksakan diri untuk tetap ngegas di Jerez, maka cederanya bakalan bisa jadi lebih buruk.

” Itu telah menjadi keputusan yang sulit, tapi saya pikir yang terbaik adalah menunggu beberapa saat lagi dengan melakukan rehabilitasi dan akan kembali ke balapan berikutnya di Le Mans. ” tambah Dani Pedrosa. GWS Pedrosa, semoga bisa cepat gas poll lagi. [ RR ] foto : Crash

SSS Racing