Jelang Dua Balapan Terakhir, Morbidelli Ubah Targetnya, Kini Kejar Runner Up

Poin Semakin Jauh, Morbidelli Kini Ubah Targetnya Jadi Runner Up | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya cukup bersemangat untuk mengejar ketertinggalan dan bersaing merebut gelar juara dunia musim 2020 ini, kini Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) mengubah targetnya.

Franco Morbidelli saat ini berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan 117 poin atau berbeda 45 dengan Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang memimpin klasemen. Tentu saja gapnya sudah terlalu jauh dan sangat berat untuk Franco mengejarnya.

Baca Juga : Ternyata Ini Makna Grafis Helm Franco Morbidelli

Tidak heran, saat ini murid Valentino Rossi pertama yang tarung di kelas premier MotoGP ini mengubah targetnya. Pembalap blasteran Brazil-Italia ini sekarang fokus untuk mengejar posisi runner up musim 2020.

Franco Morbidelli | Foto : MotoGP

“Meski jarak dengan pemimpin klasemen semakin besar, kami semakin dekat ke posisi kedua. Saya pikir itu menjadi gol yang bagus bagi kami dalam dua balapan terakhir ini dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapainya, untuk saya dan untuk tim saya. Saya akan terus berjuang untuk posisi terbaik di kejuaraan hingga akhir musim di Portugal,” ungkap Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli sendiri pastinya akan bersaing ketat dengan Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang kedua di klasemen dengan 125 poin serta Fabio Quartararo yang poinnya sama dengan Rins (125). Lalu ada Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dengan 121. Ingat juga ada Dovi (Ducati) yang poinnya sama dengan Morbidelli. Bakal seru pastinya gaes.

SSS Racing