Jawara Moto2 dan Moto3 FIM CEV 2020 Resmi Bakal Tarung di World Championship 2021

Izan Guevara sang juara Moto3 Junior World Championship bakal tarung di Moto3 Dunia bareng tim Aspar | Foto : FIM CEV
GM-helm

BalapMotor.Net – Yari Montela dan Izan Guevara yang merupakan juara umum Moto2 dan Moto3 Junior World Championship gelaran FIM CEV Repsol 2020 dipastikan bakal tarung di ajang Moto2 dan Moto3 World Championship musim depan.

Yari Montela bakal bertarung di Moto2 World Championship bersama tim SpeedUp. Yari Montela yang asli Italia ini akan berduet dengan Jorge Navarro di tim SpeedUp.

“Saya berterima kasih kepada Luca karena telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung di Kejuaraan Dunia. Saya antusias dan siap memulai petualangan baru ini dengan tujuan untuk meningkatkan diri dan mencapai hasil maksimal bersama SpeedUp,” ungkap pembalap 20 tahun ini.

Yari Montella (Juara Moto2 FIM CEV) tarung di Moto2 Dunia bersama SpeedUp, berduet dengan Jorge Navarro | Foto : MotoGP

Lalu, Izan Guevara yang menjadi juara umum Moto3 Junior World Championship ini bakal tarung di ajang Moto3 World Championship musim 2021 bersama tim Aspar. Tim Aspar sendiri merupakan tim yang menaunginya di FIM CEV.

“Izan Guevara telah menyelesaikan musim yang luar biasa dan kami sangat senang dengan hasil luar biasa yang dia raih dan kami ingin terus berkembang bersama musim depan di Kejuaraan Dunia,” ungkap Jorge Martinez selaku komandan tim Aspar.

SSS Racing