Jadwal MotoGP 2020 Belum Jelas, Jack Miller: Ini Ujian Motivasi

Jack Miller. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Australia yakni Jack Miller menganggap jadwal MotoGP 2020 yang belum jelas sebagai ujian motivasi. Ketidak jelasan jadwal MotoGP 2020 disebabkan karena wabah virus corona yang terus menyebar ke penjuru Dunia.

Sejauh ini, belum ada kepastian kapan MotoGP 2020 akan dimulai lagi. Yang terbaru, MotoGP Spanyol yang sedianya akan berlangsung di Sirkuit Jerez pada 1-3 Mei 2020 juga mengalami pembatalan.

“Keadaan ini sangat menguji tingkat motivasi Anda ketika Anda tidak memiliki kejelasan. ” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/3/2020).

Bantu Korban Kebakaran Hutan Di Australia, Helm Jack Miller Terjual Seharga 170 Juta
Jack Miller. |Foto: MotoGP

Pembalap dari tim Pramac Ducati juga tak memungkiri sedikit kekecewaan karena MotoGP 2020 urung dimulai. berbagai persiapan yang telah disiapkan seakan percuma karena waktu jeda yang masih begitu panjang.

“Saya menghabiskan musim dingin dengan terus berlatih, dan telah melakukan test pra-musim. tetapi kemudian semuanya berhenti begitu saja.Program pelatihan saya belum berubah. Saya masih bersepada dan saya masih berlari. Saya bangun pagi-pagi dan masuk ke dalamnya,” pungkas pembalap berpaspor Australia tersebut.

SSS Racing