Jack Miller Terbaik di MotoGP Doha Hari Pertama

Jack Miller tercepat di MotoGP Doha hari pertama | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Rider Australia yang membela tim pabrikan Ducati yaitu Jack Miller berhasil menjadi yang terbaik pada sesi hari pertama Tissot Grand Prix Of Doha (2/4).

Jack Miller mampu mencetak best time terbaik pada dua sesi hari ini. Miller mampu mengukuhkan best time 1 menit 53.145 detik yang diraihnya pada sesi FP2. Hal ini sebenarnya tidak aneh, karena pada ronde pertama Miller juga briliant pada sesi hari pertama.

Pada ronde pertama pekan lalu, Miller juga mampu menjadi yang tercepat pada sesi hari pertama dengan best time yang lebih baik yaitu 1 menit 53.387 detik. Tentu saja pada sesi kali ini Miller jauh lebih cepat.

SSS Racing

Sementara itu, pada posisi kedua tercepat dicapai oleh rekan satu tim Miller yaitu Francesco Bagnaia dengan best time 1 menit 53.458 detik. Ini juga sama persis pada sesi hari pertama ronde pembuka MotoGP pekan lalu.

Ada yang menarik nih, Johhan Zarco (Pramac Racing) pada sesi FP2 berhasil menjadi yang tercepat ketiga dengan best time 1 menit 53.537 detik. Padahal pada sesi FP1 Zarco berada pada posisi paling buncit.

Zarco paling buncit karena dia terjatuh dan hanya berputar 6 lap saja. Nah, pada FP1 dan FP2, Zarco juga mampu menjadi pembalap dengan catatan top speed tertinggi. Pada FP1 dengan kecepatan 352.9 km/h dan pada FP2 dengan kecepatan 356.4 km/h.

GM-helm PARD