Jack Miller Performanya Merosot, Raihan Posisi di Klasemen MotoGP 2018 Ikut Melorot

jack-miller-performanya-merosot-raihan-posisi-di-klasemen-motogp-2018-ikut-melorot
Jack Miller penampilannya mulai merosot di paruh kedua MotoGP 2018 | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Jack Miller performanya merosot, seperti mulai kehabisan bensin pada paruh kedua MotoGP musim ini. Penampilan Miller bersama Pramac Ducati di awal musim awalnya menjanjikan bahkan tak pernah absen finish di posisi 10 besar.

Sejauh ini Miller sudah alami crash, di Italia dan Catalunya. Memasuki paruh kedua musim ini Miller tak mampu finish 10 besar, bahkan parahnya hanya finish di posisi ke-18 saat balapan di. Miller kini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan total 61 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini merupakan pencapain terendah saya, tapi kita adalah manusia. Jika saya bisa meletakkannya pada satu hal, saya pasti akan memperbaikinya, tapi tidak, saya mencari di semua area yang pasti. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti apa ini. Perasaan dengan motor begitu hebat sampai di Mugello, dan saat alami crash di kami alami hal teknis, yang membuat saya tidak percaya diri,” ujar Jack Miller.

Hasil ini belum bisa diterima oleh Jack Miller, di sisi lain ini membuat dirinya frustasi. Dirinya ingin bisa meraih podium, hal yang belum bisa ia wujudkan bersama Ducati, padahal pada MotoGP 2016 kala itu saat masih bersama Marc VDS, Jack Miller berhasil raih kemenangan di Assen.

“Sulit untuk bisa mengatasinya, ini membuat saya menjadi strees karena Anda dapat banyak pertanyaan dari orang lain. Kepercayaan diri ini masih ada dan saya adalah orang yang sama seperti di awal musim, bekerja sama kerasnya,” tambahnya. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD