Inilah Syarat Jika Andrea dovizioso Ingin Tetap Bersama Tim Pabrikan Ducati

Andrea Dovizioso |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Antara Andrea Dovizioso dan tim pabrikan Ducati belum menemui kesepakatan kontrak untuk MotoGP musim 2021. Diperkirakan kontrak baru akan tergantung pada balapan MotoGP Ceko di sirkuit Brno atau seri berikutnya di Red Bull Ring.

MotoGP seri ke 3 yang akan berlangsung di sirkuit Brno Ceko pada 9 Agustus akan menjadi sangat pentingntuk keputusan perpanjangan kontrak bagi Andrea Dovizioso. Perceraian adalah pilihan yang memungkinkan, tetapi syarat berikut ini bisa mementukan nasib Andrea Dovizioso.

“Saya pikir kedua belah pihak dapat membuat keputusan dan komprom. Pada akhirnya Anda selalu harus menemukan kompromi yang dapat diterima,” sebut Paolo Ciabatti yang dikutip dari dari corsedimoto.com.

“Jika Dovizioso dapat membuktikan bahwa ia dapat bertarung untuk kejuaraan dunia tahun ini, proses pengambilan keputusan bisa menjadi lebih mudah bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.

“Jika kami melakukannya dengan baik, setelah pertengahan Agustus kita semua akan berada dalam suasana hati yang baik untuk membuat keputusan di masa depan,” tegasnya

Paolo Ciabati selaku Sporting Director Ducati Corse |Foto: motoGP

Paolo Ciabatti selaku suporting director tim Ducati juga menjelaskan pabrikan asal Bologna memiliki peluang besar untuk jadi juara dunia dengan kondisi saat ini di mana Marc Marquez yang masih cedera dan tidak mengikuti tiga balapan termasuk MotoGP Ceko nanti.

“Sayangnya saya harus mengatakan bahwa kita harus mendapat manfaat dari situasi ini. Kami harus mencoba untuk mendapatkan kemenangan dari Brno. Ini adalah satu-satunya cara untuk memenangkan kejuaraan, yang merupakan tujuan utama kami,” ungkas Paolo Ciabatti.

SSS Racing