Inilah Nama Baru Tim Tech3 Usai Ditinggal Sponsor Utama Red Bull

Tim KTM Tech3 2020 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Usai ditinggal sponsor utama Red Bull, apa nama baru tim Tech3-KTM di MotoGP 2021?. Seperti yang diketahui, Red Bull memilih tidak meneruskan kontrak sebagai sponsor utama tim Tech3-KTM usai MotoGP 2020 berakhir.

Tak dijelaskan kenapa dan bagaimana statement resminya mengenai mundurnya Red Bull ini, baik dari Red Bull, KTM, dan Tech3 sendiri. Red Bull, KTM, dan Tech3 memilih menutup mulut rapat-rapat sehingga tidak terdengar alasan sebenarnya soal masalah ini.

Tapi rumor yang beredar menyebut bahwa Red Bull kesal dengan KTM dan juga Tech3. Kesalnya itu karena keputusan KTM dan Tech3 merekrut pembalap di luar binaan Red Bull, dalam hal ini adalah Danilo Petrucci.

SSS Racing

Jelas tidak akan ada lagi warna biru, silver dan merah ‘Simply Cola Red Bull Organic’ di tim Tech3 seperti sebelumnya. Sebelumnya tim ini bernama ‘Red Bull KTM Tech3’, dan di website resmi tim Tech3 Racing, logo tim sudah berubah dengan hilangnya Red Bull

Terlihat nama dan logo baru hanya bertuliskan ‘Tech3 KTM Factory Racing’. Nama Red Bull sudah tidak ada, tapi ada tulisan Factory Racing yang semakin menegaskan bahwa Tech3 juga hampir seperti tim pabrikan KTM sendiri, seperti konsep saat KTM bekerja sama dengan Tech3.

Warna oranye khas KTM akan jadi warna baru tim Tech3 KTM Factory Racing. Tech3 KTM Factory Racing akan melakukan launching tim bersama tim pabrikan KTM di 26-27 Januari 2021 di Austria.

GM-helm PARD