Inilah Kalender Sementara MotoGP Musim 2021, Sirkuit Mandalika Belum Masuk Kalender Resmi?

Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Dorna Sport selaku penyelengara MotoGP telah merilis kalender sementara MotoGP 2021. MotoGP 2021 tersebut akan berlangsung antara bulan Maret hingga November 2021.

19 venue sudah ditentukan untuk gelaran balap motor paling elit di dunia dari 20 venue yang dijadwalkan. Sementara itu untuk seri ke 11 masih belum ditentukan dimana sirkuit yang akan menjadi tuan rumah.

Direncakana MotoGP musim 2021 akan dimulai di Qatar pada 28 maret dan berakhir di sirkuit Valencia pada 14 November. Sementara itu ada 3 sirkuit yang menjadi cadangan yakni sirkuit Portimao Portugal, surkuit Mandalika Indonesia dan sirkuit Igora di Rusia.

Sementara itu MotoGP akan memasuki benua asia mulai bulan oktober yang dimulai di Jepang dan Thailand akan dimulai pada tanggal 3 dan 10 Oktober,. Berlanjut ke  Australia dan Malaysia dimulai pada tanggal 24 dan 31 Oktober.

Semoga saat memasuki benua Asia, wabah covid-19 di benua Asia sudah mulai terkendali sehingga kemungkinan besar bisa terselenggara. Berikut jadwal sementara untuk MotoGP 2021 selengkapnya

 

SSS Racing