Ingin Fokus di Team Balap, Dato Razlan Razali Lepas Jabatan Sebagai CEO Sirkuit Sepang

Razlan Razali. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada tanggal 7 April 2020, Dato’ Razlan Razali resmi melepas jabatannya sebagai CEO Sepang International Circuit (SIC). Ia beralasan ingin fokus menangani tim Sepang Racing Team.

Sepang Racing Team memang tidak hanya turun di 3 kelas ajang Grand Prix  (Moto3, Moto2 dan MotoGP). Namun juga di berbagai ajang balap lain mulai dari Malaysian Cup Prix, ARRC, Sampai di CEV Championship.

” Sebuah Perjalanan yang hebat memimpin SIC. Apa yang kita peroleh di satu dekade terakhir adalah sebuah kerjasama team – akan tidak mungkin diperoleh tanpa dukungan dan komitmen penuh penuh bukan hanyad dari team SIC, namun Juga dari Pertner kami dan para stake holder.” Kata Dato’ Razlan Razali

“Walaupun saya masih akan masih berada disini sebagai Team Pricipal dari PETRONAS Sepang Racing Team, namun saya akan merindukan bekerja disisi team SIC. Saya harap mereka dan CEO Baru akan memperoleh Sukses yang besar. “ Ujar Dato’ Razlan Razali sebagai perpisahan kepada rekan-rekannya di Speang Internasional Circuit.

Azhan Shafriman Hanif (Kanan) Sebagai CEO Sepang Internasional Curcuit Yang Baru

Penganti dari Razlan Razali sebagai CEO Sepang Circuit adalah Azhan Shafriman Hanif. Shafriman sendiri bukan orang baru di dunia motorsport ,karena sebelumnya menjabat sebagai Head of Strategic Alliance Petronas. Lulusan teknik mesin dengan fokus di manufaktur dan ilmu material ini telah menjadi bagian dari Petronas selama 13 Tahun lamanya.

Namun jalan terjal sedang dihadpi oleh Azhan Shafriman Hanif sebagai CEO Sepang circuit. Pasalnya dengan kondisi Pandemi Covid-19, Terselenggaranya MotoGP sepang yang masih belum jelas sehingga pembelian tiket yang biasannya sudah mulai bergerak dibulan bulan seperti ini, namun saat ini cenderung stagnan.

SSS Racing