Honda Belum Menang! Marc Marquez Incar Hasil Lebih Baik di Sepang

Marc Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut di sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Dua balapan tersisa hanya satu pabrikan yang belum merasakan kemenangan di musim ini.

Ya, setelah Alex Rins dan Suzuki meraih kemenangan di Australia kemarin, tinggal Honda saja yang belum. Kemarin, Marc Marquez sendiri hampir saja bisa ke podium juara namun harus puas di peringkat kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil yang bagus bagi pembalap Repsol Honda tersebut setelah comeback dalam empat balapan terakhir. Nah, di Malaysia besok Marc sendiri bertekad untuk meningkatkan performanya dan meraih hasil yang lebih baik lagi.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

“Kami datang ke Malaysia setelah menikmati balapan yang luar biasa di Phillip Island, tetapi kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan,” kata juara dunia delapan kali itu dilansir dari speedweek.

Seperti biasa, kami akan menguji beberapa hal dan melihat seperti apa situasinya. Hasil terbaru menjadi motivasi besar bagi saya dan tim. Kami berada di momen di mana penting untuk terus bekerja dan menyelesaikan musim dengan cara sebaik mungkin.” jelas Marquez.

GM-helm VND Racing PARD