Herjun AF (AHRT) Bertekad Jadi Rider Indonesia Pertama Yang Naik Podium di Sirkuit Mandalika

Herjun saat latihan pekan lalu | Foto : IATC

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Pati yaitu Herjun Atna Firdaus mempunyai tekad yang kuat menghadapi empat balapan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC)  akhir pekan ini.

Herjun yang merupakan pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) dan termasuk skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mempuyai target menjadi pembalap Indonesia pertama yang naik podium di sirkuit Mandalika.

Sesi latihan bebas dan kualifikasi IATC pekan lalu menjadi modal dan patokan Herjun dalam menghadapi empat balapan akhir pekan ini.

Herjun sedang berdiskusi dengan Dendy Bre, yang mengawalnya di IATC | Foto : IATC
SSS Racing

“Bekal pengetahuan sirkuit Mandalika Minggu lalu akan saya jadikan patokan untuk bisa lebih meningkat lagi. Target saya tidak berubah, ingin menjadi pembalap Indonesia pertama yang naik podium di sirkuit Mandalika. Saya merasa sudah sangat siap dan fokus untuk balapan sebagai tuan rumah. Mohon doa untuk masyarakat Indonesia,” ucap Herjun.

Putaran ketiga dan kempat (4 race) ATC 2021 yang dinantikan penggemar balap di seluruh Indonesia akan digelar dalam satu weekend sekaligus di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Pada Jumat (19/11), balapan pertama digelar pada pukul 16.15 WIB setelah latihan bebas 1 dan 2 pada pagi harinya.

Sabtu (20/11), sesi kualifikasi kembali dilakukan mulai pukul 09.40 WIB. Lalu dilanjutkan balapan kedua pada pukul 12.00 WIB dan balapan ketiga pada pukul 16.30 WIB. Terakhir, Minggu (21/11), race terakhir siap digeber pada pukul 12.00 WIB. Balapan ATC 2021 bisa disaksikan melalui live streaming Youtube channel resmi Asia Talent Cup.

GM-helm PARD