Hasil Race GP Australia 2017 (Semua Kelas)

hasil-race-gp-australia-2017-semua-kelas
Marc Marquez menang di GP Australia 2017 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Race GP Australia (22/10) sudah berlangsung, dimuali dari kelas Moto3, Moto2 dan terakhir MotoGP. Cuaca di hari pekan ini tidak bisa diprediksi, meski sempat cerah namun sesekali hujan turun sehingga membuat trek sedikit licin dan terjadi beberapa insiden terjatuhnya para pembalap.

Joan Mir berhasil keluar menjadi pemenang di Moto3 Australia, lewat balapan yang seru dan menegangkan. Balapan yang awalnya dijadwalkan 23 lap harus dipangkas, karena terjadi red flag akibat turun hujan. Sementara itu rekan setimnya Livio Loi berhasil finish di urutan kedua, dan Jorge Martin finish di urutan ketiga.

LENKA MiniGP SSS Racing

Duo Red Bull KTM Oliveira dan Binder masing-masing berhasil finish di urutan pertama dan kedua di kelas Moto2, sementara itu pemuncak klasemen sementara Morbidelli finish di urutan ketiga. Jalannya balapan sangat seru, Oliveira dan Morbidelli saling bersaing untuk raih posisi kedua, bahkan Nakagami sempat naik ke posisi kedua namun sayang saat balapan tersisa dua lap dirinya terjatuh.

Marc Marquez berhasil meraih kemenangan di GP Australia, usai mengakhir perlawanan dari para pembalap Yamaha. Sementara itu pertarungan seru terjadi jelang dua lap terakhir, dimana para pembalap dari Yamaha Rossi, Vinales dan Zarco berebut posisi podium. Zarco yang sempat berada di urutan kedua harus akui keunggulan para pembalap pabrikan Yamaha, Rossi berhasil finish kedua dan Vinales ketiga. [Deni]

Hasil Race Moto3 Australia 2017:

hasil-race-gp-australia-2017-semua-kelas
Hasil Race Moto3 Australia 2017 | Foto: motogp.com

Hasil Race Moto2 Australia 2017:

hasil-race-gp-australia-2017-semua-kelas
Hasil Race Moto2 Australia 2017 | Foto: motogp.com

Hasil Race MotoGP Australia 2017:

hasil-race-gp-australia-2017-semua-kelas
Hasil Race MotoGP Australia 2017 | Foto: motogp.com
GM-helm VND Racing PARD