GP Le Mans: Punya Kenangan Indah, Franky Siap Lanjutkan Tren Positif

Franco Morbidelli | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli ingin terus melanjutkan tren positifnya di putaran kelima MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis akhir pekan ini (16 Mei). Setelah hasil buruk di Qatar, Franky perlahan mulai menapak kedepan.

GP Portugal dia berhasil finis di posisi ke-4. Lanjut di GP Jerez, Spanyol pembalap Petronas Yamaha SRT itu sukses menaiki podium ketiga. Itu jadi modal bagus Franky untuk meraih podium yang lebih baik lagi akhir pekan ini.

Meskipun tahun lalu dia gagal finis di GP Prancis, namun pembalap Italia itu masih punya kenangan bagus saat berlaga di Moto2. “Le Mans adalah sirkuit yang saya suka, di situlah saya memenangkan balapan Moto2, jadi saya mendapatkan hasil yang bagus dari sana,” ujar Franky.

Franco Morbidelli | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Dalam tes hari Senin di Jerez kami fokus pada pengereman dan ini adalah sirkuit di mana Anda harus benar-benar kuat dalam pengereman. Saya berharap kami dapat memastikan umpan balik dan perasaan positif dari tes tersebut dan ini dapat bermanfaat untuk akhir pekan,” lanjutnya.

“Rasanya juga luar biasa bisa kembali naik podium di Jerez, dan saya berharap kami dapat melanjutkannya di balapan berikutnya akhir pekan ini,” pungkas Franky dilansir dari Crash.Net

GM-helm PARD