GP Catalunya: Talenta 16 Tahun Daniel Holgado Akan Debut di Moto3

Pic: Daniholgado96

BalapMotor.Net – Daniel Holgado menjadi salah satu pembalap muda paling berbakat saat ini. Di usia yang masih 16 tahun, Daniel Holgado menjadi pemimpin kejuaraan FIM Cev Repsol Moto3.

Dia juga sudah menang dan di papan atas Kejuaraan Red Bull Rookies Cup. Daniel adalah lawan dari Mario Aji dalam dua ajang tersebut, yang akhir pekan kemarin di GP Mugello sempat heboh karena bersenggolan.

Info terbaru pembalap Spanyol tersebut akan ambil bagian di kejuaraan dunia kelas Moto3 sebagai rider pengganti. Holgado akan tampil bersama tim CIP-Green Power untuk menggantikan Maximiloan Kofler yang sedang cidera.

Daniel Holgado
SSS Racing

“Pertama-tama, saya berharap Max cepat sembuh. Saya sangat senang dengan kesempatan fantastis yang ditawarkan kepada saya oleh tim CIP-GREEN Power dan saya berniat untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.” kata Daniel Holgado dilansir dari corsedimoto.

“Saya ingin bersenang-senang, ini akan menjadi balapan pertama saya di Kejuaraan Dunia dan saya tidak akan pernah melupakannya. Saya akan mencoba belajar sebanyak mungkin dari para pebalap Kejuaraan Dunia untuk mendapatkan pengalaman dari mereka,” tambahnya.

GM-helm PARD