GP Catalunya: Awas Duet Ducati Siap Balas Dendam!

Ducati Lenovo Team | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Duo pembalap pabrikan Ducati ingin membalas kegagalannya dalam putaran ke-6 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Mugello akhir pekan kemarin. Setelah Desmosedici berjaya selama 3 tahun, kemarin mereka bahkan tak sanggup podium.

Francesco Bagnaia yang menjadi salah satu unggulan seharunya bisa meraih hasil bagus. Akan tetapi Pecco justru terjatuh di lap kedua padahal dalam posisi meminpin balapan.

Sementara rekannya Jack Miller yang sudah menang dua kali di musim ini kemarin tidak terlalu berkutik. Miller hanya finis di posisi ke-6. Kini mereka sudah bersiap dan fokus menatap Grand Prix Catalunya yang akan berlangsung pekan ini (4-6 Juni).

Francesco Bagnaia dan Jack Miller | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Grand Prix Italia sudah berlalu, sekarang waktunya bersiap kembali ke trek untuk membalik semua keadaan yang telah terjadi di Mugello. Saya pernah membuat come back yang bagus di Catalunya, saya harus mengawali langkah yang baik disemua sesi,” jelas Pecco.

Disisi lain, Miller pun menegaskan keinginannya untuk merebut podium juara ketiga kalinya musim ini. Pembalap Australia tersebut juga sedikit lebih diuntungkan karena Miller lebih sering berlatih di Catalunya.

“Saya suka sirkuit ini dan hafal treknya karena saya tinggal di Andorra. Saya sering berlatih disini dengan Ducati Panigale V4S. Sekarang saatnya kembali dengan Desmosedici dan saya sudah merasa siap untuk merebutkan podium,” ungkap Miller dilansir dari GPone.

GM-helm PARD