GP Aragon: Kejutan Cal Crutchlow di Posisi 3! Ini Ungkapannya

Cal Crutchlow | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Dalam latihan bebas Grand Prix Aragon hari Jumat kemarin, kejutan muncul atas nama Cal Crutchlow. Pembalap pengganti Maverick Vinales di Monster Energy Yamaha MotoGP itu berhasil meraih waktu gabungan tercepat ketiga.

Pembalap asal Inggris itu hanya kalah dari Jack Miller (Ducati Lenovo Team) dan Aleix Espargaro (Aprilia Gresini Racing Team) yang berada di posisi pertama dan kedua. Atas hasil tersebut, Crutchlow yang tahun ini menjadi pembalap penguji Yamaha mengaku sangat senang.

“Kami senang, tim melakukan pekerjaan dengan baik. Itu tidak mudah tapi motor dan feelingnya bagus, saya senang dengan kecepatan dan hasil hari ini, saya bisa membawa informasi ini ke Yamaha untuk bisa mendorong dengan lembut. Kemudian saya melakukan beberapa pekerjaan eksperimental” kata Cal Crutchlow.

Cal Crutchlow | Pic: MotoGP
SSS Racing

Nah, meskipun dia kembali tampil kompetitif namun Cal Crutchlow tidak berniat untuk kembali balapan reguler. “Bukannya ini mendorong saya untuk kembali, saya ingin menjadi test driver dan saya tidak perlu membuktikan apapun untuk siapa pun,” ungkapnya dilansir dari corsedimoto.

“Saya tidak akan kembali, tapi saya senang bisa syuting di sini akhir pekan ini. Saya akan kembali bekerja dan menikmati hidup seperti yang saya lakukan,” jelas Crutchlow yang sementara menjadi pembalap Yamaha tercepat di Grand Prix Aragon ini.

GM-helm PARD